Kamis, 19 Januari 2017

puisi : Post Cinderella.



Jangan panggil aku cinderella.
aku anak orang kaya.
punya ibu tiri tapi ia seindah malaikat.
ayahku yang bertanduk, berteriak karena dadanya yang panas.
Saya mohon jangan panggil aku cinderalla.
aku tidak punya hati yang lembut.
aku suka musik yang memberontak.
dan punya banyak pembenci.

jika ada pesta dansa nantinya.
tidak ada tempat lain kecuali konser musik metal.
tak perlu gaun. Gaun itu menyiksa.
tak perlu peri. Aku lebih suka psikolog.
tak perlu kereta kencana.
angkutan umum pun jadi.


Aku bukan cinderella.
aku tak suka sepatu kaca. Silau jika kena matahari.
aku hanya suka sandal jepit.
jika ada pangeran yang akan datang menjemputku.
katakana saja kepadanya, biarkan aku saja yang datang menjemputnya.
akan kucocokkan topi koboy.

aku bukan cinderella.
aku memang cantik. Dan akan aku lampaui kecantikanku.

Facebook Komentar
0 Blogger Komentar


EmoticonEmoticon