Selasa, 29 September 2015

puisi Cinta: Adorer of Love

Adorer of love

Cinta, lagi-lagi cinta. Tak banyak yang bisa dijelaskan tentang cinta. Dan tak sedikit pula makna tentangnya. Dan entah mengapa demikian, apakah karena penulis tak mengerti cinta dengan baik atau karena cinta memang begitu rumit untuk di pahami.
puisi cinta
                Cinta. Itulah nama yang disandangkan bagi perasaan yang tak terdefinisikan itu. Perasaan nyaman, rindu, peleburan dan penyatuan, rasa takut, kegalauan dan sebagainya. Bahkan mungkin saja kita bisa menyebut ‘segalanya’ dengan cinta. Dan jika segalanya adalah cinta dan kita mencintainya. Bukankah kita akan semakin mudah untuk dekat dengan sang mahaCinta!?
                Kita tidak akan membahas cinta lebih jauh lagi kerana tujuan tulisan ini hanya untuk mengisi, mengisi waktu, mengisi hati, mengisi hasrat, mengisi ruang baca dan seterusnya. Bahkan tulisan ini tidak bikin cakep apalagi kaya. Dan yang terpenting untaian kalimat ini untuk menambah nama penulis dilaman Dasbor. He he he..
Berikut kami akan menyajikan racikan refleksi cinta, sebuah karya yang luar biasa biasa. A simply paleting of reflection of love, boun appetito!

Aku memandangmu lekat hingga dasar hatimu
Aku juga memujimu dengan kalimat terbaikku
Bahkan aku merasa bahasa kekurangan kosa kata
Untuk anggun pesonamu
Namun..aku tetap mencoba

Kau melangkakan kalimat cinta
Diksi juga seakan kehilangan makna
Aku kehilangan cara menyanjungmu
aku khawatir tak temukan ‘cawan’  yang tepat
untuk menuang ‘anggur’ terbaikku

 tapi mungkin benar
aku tak seindah untaian syair Rumi
atau pancaran aurora di kutub bumi
tapi jika kau tak merasa cukup dengan cintaku
lalu apa lagi yang bisa ku berikan?”


Bagaimana. biasa-biasa saja bukan? jika pembaca kecewa maka penulis berhasil. dan jika pembaca terpuaskan, penulis akan lebih berhasil lagi.
Dan akhirnya, semoga teman-teman dapat menemukan makna implisit yang tertuang. jika tidak, maka merugilah anda, hehe..

Facebook Komentar
3 Blogger Komentar

3 komentar

aurorah mi seng di ikutkan.....

hahaha wujud keindahan memang harus diikutkan :D

keindahan auroroah hanya untuk mataku. :D


EmoticonEmoticon